DEMOGRAFI

Desa Kelangdepok adalah sebuah desa yang terletak di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Masuk dalam wilayah Kecamatan Bodeh, Pemalang

Desa dengan jumlah penduduk 3.835 jiwa Laki Laki 1914 Perempuan 1921 (data desa 2016) Secara geografis sebelah utara berbatasan dengan Karangtengah Kec. Ampelgading. Sebelah timur berbatasan dengan Desa Pendowo. Sebelah selatan berbatasan dengan Desa Muncang dan sebelah barat berbatasan dengan Desa Ampelgading Kecamatan Ampelgading.

Desa Kelangdepok  memiliki topografi  lahan datar cocok untuk areal persawahan dan berada pada ketinggian rata-rata 15-20 dpl. Jenis tanah yang pada umumnya adalah Andosol sehingga sebagian besar lahan untuk tanaman padi, palawija dan tebu.

Desa Kelangdepok memiliki luas wilayah 220,075 hektar yang tediri dari pemukiman 50,075 hektar, tanah swah 158,855 hektar, tanah tegalan atau perkebunan rakyat 9,145 hektar serta peruntukan lainnya sejumlah 2,00 hektar.

Desa Kelangdepok terbagi atas empat (4) RW dan 18 RT yang berada dalam Empat kepala dusun .Dengan budaya gotong royong yang masih begitu melekat, Desa Kelangdepok bergerak bersama menuju Desa yang  Maju dan bersinar untuk Pemalang Hebat.