26 Bakal Calon Perangkat Desa Kelangdepok Mengikuti Pembekalan

Kelangdepok 4 November 2017 bertempat di Balai Pertemuan Desa Kelangdepok 26 pendaftar perangkat Desa Kelangdepok mengikuti pembekalan pencalonan perangkat Desa Kelangdepok, acara dibuka dengan sambutan ketua Panitia Bp. Nurkholili yang menguatkan bahwa tahapan seleksi administrasi akan diumumkan besok hari minggu tanggal 5 November 2017.

adapun formasi yang banyak dipilih yaitu Kaur Keuangan dengan 17 pendaftar dan Kasie Pemetintahan sebanyak 9 pendaftar, acara di lanjut sambutan Kepala Desa Kelangdepok yang memjelaskan bahwa proses seleksi Perangkat Desa berjalan sesuai aturan tanpa adanya kolusi ataupun titipan dari siapapun, beliau menegaskan bahwa proses pengisian kekosongan murni dari panitia yang telah dibentuk tanpa ada tekanan apapun dari pihak Kepala Desa.

Bpk. Anggoro selaku BPD menambahkan bahwa karakter warga Desa Kelangdepok sangat kritis sehingga tidak ada indikasi permainan dalam tahapan seleksi Perangkat Desa, adapun tahapan selanjutnya yaitu tes kesehatan pada tanggal 7 November 2017 di DKK Kab. Pemalang.

About AdminDesa 71 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*