Sosialisasi Dan Pembentukan Perangkat Desa Kelangdepok

Rabu-4 September 2017 Bertempat dibalai Desa Kelangdepok diadakan sosialisasi dan pembentukan Panitia Pengisian Perangkat Desa Kelangdepok, rapat dihadiri dari berbagai unsur masyarakat dan unsur pemerintahan Desa maupun Kecamatan yang di wakili oleh Kasie Pemerintahan juga di hadiri oleh Pendamping Desa.

Rapat dilanjutkan dengan sabutan Kepala Desa Kelangdepok Bp. Mochamad Arifin yang menyampaikan adanya 2 lowongan Perangkat Desa yaitu Kaur Keuangan dan Kasie Pemerintahan, adapun pelaksanaan seleksi pengangkatan Perangkat Desa dilaksanakan pada bulan November 2017. Beliau juga menambahkan bahwa kesempatan kali ini juga akan dibentuk kepanitiaan yang akan melaksanakan seleksi.

Acara dilanjutkan dengan sosialisasi pengangkatan perangkat desa oleh Bp. Impron dari Kasie Pemerintahan Kecamatan Bodeh, beliau menjelaskan secara gamblang terkait dasar hukum, syarat dan hal hal lain terkait pencalonan perangkat desa.

Terpilih susunan kepanitiaan yang terdiri dari unsur Perangkat Pesa, BPD dan Tokoh Masyarakat, adapun susunan kepanitiaan pengisian Perangkat desa Kelangdepok adalah sebagai berikut

  1. Ketua    : Bp. Nurkholili
  2. Sekretaris : Ahmad Saeful
  3. Bendahara : Fajari

Seksi seksi :

  1. Anggoro Adi Atmojo
  2. Agus Suroto
  3. Untung S
  4. Imawan E
  5. Imroatul hasnah
  6. Masruroh

About AdminDesa 71 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*