Ribuan warga berkumpul di Balai Desa Kelangdepok

Kelangdepok Minggu 10/09/2017 Balai Desa kelangdepok gemuruh ramai oleh ribuan warga Desa Kelangdepok, mulai jam 06.00 Pagi sudah mulai berdatangan, baik dari kalangan ibu-ibu, bapak-bapak sampai anak anak. Warga sangat antusias untuk mengikuti kegiatan Jalan Sehat dalam Rangka HUT RI ke 72 dan sekaligus memperingati Hari Olah Raga Nasional.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Nasional HUT RI ke 72 ini memperebutkan hadiah utama berupa satu buah Almari Es dan satu buah mesin cuci juga hadiah lainnya hanya dengan harga tiket sebesar Rp. 5000,- .

Jalan sehat dibuka oleh Bapak Kepala Desa Kelangdepok Bapak Mochamad Arifin tepat pukul 08.00 WIB, sedangkan untuk rute, panitia mengambil arah Balai Desa Kebarat menuju Paud Dahlia Desa Kelangdepok sampai RW 04 lanjut RW 03 dan finish di balai desa kembali.

Menurut Feri salah seorang panitia rute tersebut diambil karena banyaknya permintaan warga dusun 04 yang ingin dilewati peserta jalan sehat, feri juga menambahkan bahwa setelah finish peserta akan dihibur orgen tunggal dengan bintang tamu Eri Bintang Pantura.

 

 

About AdminDesa 68 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*