Pengaspalan Jalan Baru dan Pelatihan Teknik Mesin Bubut Menjadi Unggulan

Kelangdepok 27/09/2017, Bertempat di Balai pertemuan Desa Kelangdepok diadakan giat Musrenbsngdes RKP 2019 yang dihadiri berbagai unsur masyarakat meliputi RT/RW, TOMAS, TOGA, BPD, LPMD, KARANG TARUNA, PERANGKAT DESA, PKK juga ikut hadir dari unsur Forum Desa Layak Anak, semrntara dari Kecamatan Bodeh di hadiri oleh Bp. Impron selaku Kasie Pemerintahan.

Musrenbangdes RKP 2017 ini dipimpin langsung oleh Bapak Mochamad Arifin selaku Kepala Desa Kelangdepok, dalam pengantarnya sebelum pembahasan beliau memaparkan bahwa usulan yang dimunculkan yang sekiranya bisa dibuat kompetisi di Musrenbagkec dan Musrenbangkab, sehingga Desa mendapat prioritas anggaran.

Setelah masuk berbagai usulan dari peserta musyawarah akhirnya mengerucut usulan yang akan di bawa ke musrenbangkec yaitu Pengaspalan Jalan tembus dari jembatan Pakedep sampai perbatasan Pendowo untuk kegiatan fisik, dan untuk kegiatan non fisik disepakati Pelatihan teknik mesin Bubut dan Las, dalam kesempatan itu juga di sosialisasikan terkait program untuk pengisian kekosongan Perangkat Desa Kelangdepok yang akan dilaksanakan bulan November 2017.

About AdminDesa 68 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*