Luar biasa… 9 ekor sapi dan 36 ekor Kambing untuk Kurban Tahun Ini

Kelangdepok 01/09 – Pelaksanaan Sholat Iedul Adha di Desa Kelangdepok seperti biasa dilaksanakan di Masjid Baitul Muttaqien yang dimulai pukul 06.45 WIB dengan Imam Al Ustad Hamid Wijaya Alhafizd dan sebagai khotib Al Ustad Zamroni.

Kegiatan dilanjut dengan pemotongan hewan kurban yang diadakan di tiga wilayah Desa Kelangdepok, di area Balai Desa Kelangdepok dengan jumlah hewan kurban Sapi 3 ekor dan kambing 17 ekor, sedangkan di Area Majelis Taklim jumlah hewan kurban sapi 5 ekor dan kambing 15 ekor, di area mushola Al Falah jumlah hewan kurban 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Secara keseluruhan jumlah hewan kurban di Desa Kelangdepok yaitu 9 ekor sapi dan 36 ekor kambing, menurut Bp. Nurkholili selaku Kasie Kesejahteraan (Lebe) tahun ini jumlah hewan kuban mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya, ini bukti bahwa tingkat kesadaran masyarakat khususnya Desa Kelangdepok semakin meningkat, dan untuk pembagian daging kurban akan dilaksanakan setelah sholat Jum’at secara merata tambah Pak Lebe.

 

About AdminDesa 68 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*