Ratusan Warga Mengikuti Karnaval HUT RI ke 72

Kamis 17 Agustus 2017, bertepatan dengan upacara detik detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, panitia PHBN HUT RI ke 72 Desa Kelangdepok bekerja sama dengan TIM II KKN UNDIP  mengadakan kegiatan Karnaval dan Pawai Budaya HUT RI Ke 72 .

Peserta di berangkatkan oleh Bapak Kepala Desa Kelangdepok yang di wakili Bapak Sekretaris Desa Bapak Ahmad Saiful dan diikuti oleh siswa siswi sekolah, perangkat Desa, lembaga Desa dan. Warga masyarakat Kelangdepok.

Kegiatan karnaval ini di meriahkan oleh grup marching Band dari MI Guppi Desa Kelangdepok. Antusiasme warga sangat tinggi hal ini terbukti dengan banyaknya partisipasi warga masyarakat dalam kegiatan tersebut. Acara di akhiri dengan pembagian pepesan (sedan ijo) yang dikumpulkan oleh ibu ibu Tim Penggerak PKK Desa Kelangdepok, ibu Eni Arifin Selaku Ketua Tim Penggerak PKK mengapresiasi dengan diselenggarakannya kegiatan karnaval tersebut, karena bisa menumbuhkan semangat cinta tanah air dan Bangsa pada Anak  didik di Desa Kelangdepok. Sementara menurut Ismail Esa salah satu tokoh Pemuda di Desa Kelangdepok yang juga Ketua Karang Taruna Mekar Desa Kelangdepok mengatakan bahwa ini adalah langkah awal kita bergerak bersama antara Warga Desa, Lembaga Desa dan Pemerintahan Desa yang harus bisa bersinergi dalam rangka membangun Desa Kelangdepok yang kita cintai ini, beliau berharap agenda ini bisa menjadi agenda tahunan yang bisa dilaksanakan oleh kepanitiaan HUT RI tiap tahunnya, hal ini juga di sampaikan oleh bp. Faizin Bakrie salah seorang tokoh masyarakat Desa Kelangdepok

 

About AdminDesa 68 Articles
Yang muda yang berkarya

1 Trackback / Pingback

  1. Semar Mbangun Kayangan akan ramekan Puncak Perayaan HUT RI KE 72 Desa Kelangdepok – DESA KELANGDEPOK

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*