Akhirnya Bintang Sembilan Botekan Tak Terkalahkan

Kelangdepok 27/08/2017, Bertempat di lapangan Satria Desa Kelangdepok, laga final Turnamen Sepak bola BOC IV sekaligus upacara penutupan BOC IV di gelar. Kali ini tim dari kalimantan PERSEKAP Kapuas bertemu dengan tim dari Kabupaten Pemalang Bintang sembilan Botekan Ulujami.

Turnamen Sepak Bola Bodeh Open Competition (BOC IV)  yang diikuti 32 Club, di babak final mempertemukan antara PERSEKAP Kapuas  vs Bintang Sembilan Botekan Ulujami dengan skor akhir 0-0 dan dilanjut dengan adu pinalti yang di menangkan Bintang Sembilan Dengan skor 4-2, yang menjadikan Bintang Sembilan berhak menjadi pemenang. Rangkaian pertandingan BOC IV dimulai sejak (29/07/17) sampai dengan (27/08/17) bertempat di Lapangan satria Desa Kelangdepok.

 

Dalam final Turnamen BOC IV, Bapak Camat Bodeh Mubarak Ahmad berkesempatan menyerahkan Piala kepada juara pertama dengan hadiah uang tunai sebesar Rp. 10 juta yang diberikan kepada perwakilan Bintang Sembilan dari Ulujami sebagai Juara I Turnamen BOC IV, sekaligus menutup acara Turnamen Sepak Bola BOC IV ini.

Selaku penyelenggara BOC IV  di bawah Pimpinan Bp. Fakihudin menyampaikan ucapan terima kasih atas semua partisipasi para pemain sepak bola serta masyarakat yang sudah meramaikan turnamen Sepak Bola BOC IV.

Acara ini disamping untuk menyalurkan bakat dan meraih prestasi, juga sebagai sarana pencarian bibit bibit pemain Sepak bola sehingga bisa menggairahkan kembali sepak bola di pemalang.

About AdminDesa 65 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*