Diguyur Hujan, Pembukaan Turnamen Sepak Bola BOC IV Berjalan Lancar

Kelangdepok– Pada hari Kamis tanggal  27 Juli  2017 dimulai pukul 15.30 wib – 17.45 Wib, bertempat di Lapangan Satria desa Kelangdepok Kec.Bodeh Kab Pemalang telah berlangsung acara Pembukaan turnamen sepakbola Bodeh Open Competition IV (BOC IV) tahun 2017 dan dilanjutkan pertandingan sepak bola antara PSUP Desa Ujunggede melawan PERSAKA Desa Karangbrai.

Pembukaan turnamen dihadiri oleh wakil bupati Pemalang, Drs. H. Martono, perwakilan pengurus PSSI Kabupaten Pemalang, Formpimka Kecamatan Bodeh, dan Kades Kelangdepok, Moch, Arifin, walaupun suasana sedang di guyur hujan tetapi acara Pembukaan BOC IV tetap dilaksanakan, Pembukaan pertandingan sepakbola antara PSUP Ujunggede vs Persaka Karangbrai ditandai secara simbolis oleh Drs. Martono dengan menendang bola.

Menurut Bp. Fakihudin selaku Ketua Panitia, maksud dan tujuan kegiatan tersebut guna untuk mencari bibit-bibit sepak bola di wilayah Kabupaten Pemalang dan sekitarnya terutama di wilayah kecamatan Bodeh.

Dalam sambutannya, Camat Bodeh, Drs Mubarak Ahmad meminta agar para peserta tetap menjaga sportifitas dalam bertanding.

PSUP Ujung gede Vs Persaka karangbrai dilaksanakan 2 X 35 menit dengan Kemenangan PSUP Ujunggede dengan Skor akhir 2-0. Sebanyak 150 penonton memadati lapangan untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

 

About AdminDesa 68 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*