KAPOLDA CEK LOKASI REST AREA KELANGDEPOK

Wartadesa.net (05/06/2017) Fungsionalnya ruas tol Pejagan-Pemalang, yang diperkirakan mulai H-10 arus mudik 2017 akan berdampak pada padatnya lalu-lintas pemudik di ruas tol Pemalang. Khususnya penumpukan pemudik di wilayah rest area Gandulan dan Kelangdepok Bodeh Kabupaten Pemalang.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono memerintahkan jajaran dibawahnya untuk melakukan penguraian penumpukan parkir kendaraan di rest area Kelangdepok Bodeh saat menjelang buka puasa.

“Kapolda Jateng memerintahkan kepada Kapolres Pemalang bahwa agar tidak terjadi penumpukan parkir kendaraan di Rest Area Kelangdepok Bodeh pada saat  buka puasa,  bagi yang melaksanakan istirahat di Rest Area diberi batasan waktu supaya tidak terjadi penumpukan dengan cara woro-woro supaya didengar oleh pemudik.”himbau Irjen Pol Condro Kirono.

Kapolda Jateng dalam kegiatan pengecekan  jalur mudik dan res area fungsional lebaran 2017 jalan tol Pemalang – Batang di exit tol Gandulan Pemalang, Senin (05/06) juga menyampaikan agar petugas pemangamanan ORC (Operasi Ramadniya Candi) 2017, yang bertugas di exit tol Sewaka memberikan himbauan agar pemudik yang akan berbuka puasa, melewati jalur pantura. Karena banyak warung kuliner.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda melakukan pengecekan  jalur mudik dan rest area fungsional lebaran 2017  di Pemalang – Batang, dan Pejagan – Pemalang tol road. (WD, Humas Polres Pemalang)

About AdminDesa 65 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*