TOL LAGI….. Sosialisasi masyarakat yang terdampak Jembatan pada saluran irigasi sekunder

Kelangdepok, Bertempat di Balai Desa Kelangdepok diadakan giat sosialisasi masyarakat yang terdampak jembatan pada saluran irigasi sekunder.

Warga Desa Kelangdepok berbondong bondong menghadiri sosialisasi oleh PT. PBTR ( Pemalang Batang Tol Road) dan PT. JRS ( Jakarta Rencana Selaras ). Sosialisasi ini membahas tentang irigasi yang semula lancar namun kini menjadi terganggu karena proyek pembangunan jalan tol.

Warga mengeluhkan kerugian panen yang diakibatkan karena terganggunya irigasi. Namun PT. PBTR pun menyangkal bahwa kerugian panen belum tentu disebabkan oleh proyek tol dikarenakan proyek tol ini baru berjalan sekitar 3 bulan yang lalu dan menurut BMKG curah hujan di Pemalangn sendiri terbilang cukup tinggi, seingga untuk pengairan sawah masih cukup.

Dalam pembangunan jalan tol ini, akan ada dampak negatif maupun dampak positif terhadap lingkungan yang mengiringi. PT. BPTR mempunyai tenaga ahli dan profesional yang akan membangun dan mengelola dampaknya.

Sosialisasi yang juga dihadiri oleh Kades Kelangdepok ini berjalan aman dan tertib serta tidak ada gejolak yang timbul selama musyawarah berlangsung.

About AdminDesa 68 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*