Pembinaan Tim Perumus RPJMDes

Kelangdepok 30/05, Bertempat di Balai pertemuan Desa Kelangdepok, Tim Perumus RPJMDes 2017-2022 dikumpulkan guna mendapatkan bimbingan dan pembinaan dalam perumusan atau penggalian masalah yang akan dituangkan dalam dokumen RPJMDes nanti.

Acara di buka oleh Pendamping Desa Kelangdepok Bp. Igo memberikan pengantar terkait perumusan dokumen RPJMDes di Desa Kelangdepok yang baru saja melaksanakan PILKADES dan harus segera membuat dokumen RPJMDes yang baru agar di singkronkan dengan visi misi Kades terpilih dan Visi Misi bapak Bupati Pemlang.

Di season yang kedua di isi oleh fasilitator Teknik kabupaten pemalang yang menitik beratkan perumusan dokumen dibidang pembangunan fisik yang bisa didanai baik dari ADD maupun DD,  acara berlangsung aktif karena dari masing masing anggota Tim Perumus masih awam dengan hal tersebut.

Sementara Bapak Mochamad Arifin selaku Kades yang baru berharap dalam perumusan dokumen RPJMDes di desa Kelangdepok ini bisa mendapatkan pendampingan yang maksimal dari Pendamping Desa maupun dari Fasilitator Kabupaten sehingga Tim Perumus tidak kebingungan dalam menjalankan tugasnya.

Adapun personil Tim Perumus RPJMDes Desa Kelangdepok Tahun 2017-2022 yaitu:

  1. Ahmad Saiful selaku Sekdes
  2. Fahrudin, S.Ag dari unsur LPMD
  3. Nuruzaman, SP dari unsur Tokoh Masyarakat
  4. Ismail dari Unsur Karang Taruna
  5. Fitriyani dari unsur KPMD
  6. Suparto dari Unsur RT/RW
  7. Absori dari unsur Perangakat Desa
  8. Nurkholili dari Unsur Perangkat Desa
  9. Kasbolah dari unsur RT/RW

secara terjadwal Tim perumus harus bekerja secara estafet agar dokumen ROJMDes bisa cepat selesai, setelah ini Tim harus mengadakan MUSDUS di masing masing Dusun, tambah Bp. Igo.

About AdminDesa 65 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*