Warga dan pemuda kerja sama dengan PT. Waskita adakan Aksi Peduli Lubang

Kelangdepok, Sabtu 11 Februari 2106 warga Desa Kelangdepok banyak berkumpul di sepanjang jalan utama Desa Kelangdepok, bukan untuk ikut aksi 112 atau demo, melainkan untuk berpartisipasi menguruk jalan yang berlubang akibat proyek TOL dan curah hujan tinggi. Aksi ini dimotori oleh Ali Sodikin selaku Kadus 1 dan Ismail Selaku Ketua Karang Taruna, tanggapan positif warga sehingga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Aksi peduli Lubang  bertujuan untuk meminimalisir kecelakaan pemakai jalan di Desa Kelangdepok yang sekarang menjadi jalur utama lalu lintas Comal – Bodeh. Aksi ini juga mendapat sambutan positif dari pihak PT. Waskita selaku penanggung jawab proyek nasional tersebut.

Pihak PT. Waskita siap sengkuyung dengan warga untuk perawatan jalan yang rusak dan terbukti walaupun sedikit tapi sudah ada bantuan material sirtu dan cor untuk menutupi jalan yang berlubang.

Ismail selaku Ketua Karang Taruna Kelangdepok mengatakan bahwa demi kenyamanan bersama maka kami adakan kegiatan ini, walaupun di medsos banyak statemen statemen kawan kawan pemuda yang menuntut pihak pengelola proyek bertanggung jawab , tapi dengan tindakan nyata dari kita untuk peduli kondisi jalan yang rusak maka pihak pengelola pun akan respon dengang kegiatan ini.

Lubang di urug dengan sirtu dan cor biar posisi lubang tidak terlalu dalam yang bisa mengakibatkan terjadinya Kecelakaan  . (red*esa)

About AdminDesa 68 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*