Re-Organisasi Pengurus Karang Taruna “Mekar” Desa Kelangdepok

Kelangdepok, Periodesasi kepengurusan Karang Taruna Mekar Desa Kelangdepok 2013-2016 berakhir, menyingkapi hal tersebut Kades Kelangdepok berdasarkan masukan dari pengurus Karang Taruna Kecamatan Bodeh dan pengurus Karang Taruna Kabupaten Pemalang maka diadakan reorganisasi kepengurusan Karang Taruna Mekar Desa Kelangdepok Selasa 7 Februari 2016 bertempat di Balai Desa Kelangdepok.

Acara dibuka dengan pembukaan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Karang Taruna Kecamatan Bodeh, dilanjut dengan penyerahan pengurus Karang Taruna Mekar Desa Kelangdepok demisioner dan di lanjutkan dengan Sambutan Kepala Desa Kelangdepok.

Dalam sambutannya Kades Kelangdepok berharap banyak kepada pemuda pemudi Desa Kelangdepok yang tergabung dalam Karang Taruna Mekar Desa Kelangdepok untuk bergerak bersama wujudkan Desa Kelangdepok yang Maju dan Bersinar menuju Pemalang Hebat.

Acara selanjutnya yaitu pemahaman organisasi yang diisi dari pengurus Karang Taruna Kabupaten Pemalang, acara di hadiri juga dari pengurus Karang Taruna Desa Jraganan, pengurus Karang Taruna Kecamatan Bodeh, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pemalang dan Pemuda Pemudi Desa Kelangdepok juga dari rombongan Tim KKN Undip.

Kepengurusan Karang Taruna Mekar Desa Kelangdepok masa bakti 2017-2022 di pilih secara musyawarah mufakat dan terpilih sdr Ismail sebagai Ketua , Ali Muakhor sebagai Wakil Ketua, Eko Supriyanto sebagai Sekretaris dan Fery Andika Sebagai bendahara, untuk kelengakapan kepengurusan akan di susun secara lanjut oleh pengurus harian. (red*esa)

 

About AdminDesa 68 Articles
Yang muda yang berkarya

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*