Pemdes Kelangdepok hadiri Rakor Dampak proyek Tol

Bodeh 03/02/2017- Jum’at 3 februari 2017 bertempat di pendopo Kecamatan Bodeh Muspika Kecamatan Bodeh mengadakan Rakor Dampak Proyek TOL Pemalang-Batang, Rakor dipimpin oleh Bapak Camat Bodeh dan dihadiri Kapolsek Bodeh, Danramil Bodeh serta pihak pihak yang terkena dampak pembangunan TOL yaitu Pemdes Kelangdepok, Pendowo dan Muncang juga dari perwakilan PT.Waskita.

 

Acara dibuka oleh Bp. Camat Bodeh diteruskan  dengan penyampaian keluhan dari masing masing Desa yang terkena dampak TOL dan dilanjutkan dengan tanggapan dari pihak PT. Waskita.

Jajaran Pemdes Kelangdepok yang dihadiri Kades Kelangdepok Bp. Moch. Arifin, Kasie Perencanaan Bp. Absori dan Kasie Pelayanan Bp. Nurkholili menyampaikan terkait dengan kerusakan jalan desa dan kabupaten serta jaringan saluran irigasi yang mampet akibat proyek Tol.

Tanggapan dari pihak PT. Waskita menyambut positif Rakor yang diselenggarakan Muspika Bodeh ini, dan berusaha untuk menanggapi semua keluhan keluhan dari pihak yang terkena imbas proyek Tol dengan koordinasi lebih lanjut dengan PT. SMJ dan pengembang lain di proyek TOL.

About AdminDesa 65 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*