Warga Protes Kerusakan Jalan Akibat Proyek TOL

Kelangdepok 11/01 Proyek Nasional jalur Tol Pemalang – Batang khususnya yang melewati Desa Kelangdepok sedang dalam pengerjaan, pengalihan jalur utama Comal – Bodeh mengakibatkan ruas jalan Desa Kelangdepok khusunya dari depan Lapangan sampai jembatan merah rusak parah. Hal ini menyebabkan banyak pengguna jalan mengalami kecelakaan tunggal dan menyebabkan polusi udara di wilayah Kelangdepok.

warga yang merasa di rugikan dan tidak nyaman akibat kerusakan jalan desa tersebut protes kepada pihak waskita selaku pelaksana proyek Tol melalui media sosial baik facebook maupun Instagram. Krido seorang warga Desa Kelangdepok yang setiap hari melewati jalan tersebut mengatakan  Penggunaan jln ds.kelangdepok, oleh pengelola proyek jln tol ruas pml-btng (WASKITA GROUP) sungguh tdk diimbangi dgn perawatan yg memadai, hak kenyamanan pengguna jln cml-bodeh ter rampas dgn adanya proyek tsb, mohon kritikan dr pemrintah yg bisa di awali dr pemerintahan desa, sementara H. Munanto tokoh masyarakat Desa Kelangdepok dalam akun facebooknya mengatakan Turunnya hujan menyebabkan jalan licin akibat lumpur yang dibawa kendaraan yg lalu lalang.Mengantisipasi kemungkinan yg buruk, bisa jadi sepeda motor tergelincir, warga Kelangdepok ini tanpa diminta berani mengorbankan waktu dan tenaga untuk membersihkan jalan dari lumpur yang licin, Mohon dengan hormat Pak kades Woo Arief, Pak carik Yeni Cell Pemalang, Mas Fery Andika, Pak Iwan Jangkrik’z, Pak ketua Ismail Esa. Rapatkan barisan seluruh potensi desa, segera koordinasikan sama Pelaksana Proyek Tol…. 

Kepala Desa Kelangdepok Moch. Arifin langsung merespon dengan memanggil perwakilan pihak Waskita untuk mediasi. Mediasi berlangsung di Balai Desa Kelangdepok sekitar pukul 11.00 WIB dan membuahkan hasil Pihak waskita akan segera melakuan perbaikan jalan yang rusak sekaligus pelebaran jalan Desa Kelangdepok secepatnya, misalkan hari ini bisa akan segera di garap hari ini maksimal 2 hari kedepan ungkap Pak Ali selaku perwakilan dari Waskita.

About AdminDesa 68 Articles
Yang muda yang berkarya

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*