Sembilan Perangkat Desa Kelangdepok hasil SOTK mengikuti Pelantikan dan pengambilan Sumpah

  • Kelangdepok 16/01/2017 – Berdasarkan Perda kabupaten pemalang nomor 3 tahun 2015 tentang pedoman penyusunan struktur organisasi dan tata kerja pemerintah desa sebagaimana telah diubah dengan perda kabupaten pemalang nomor 8 tahun 2016 tentang pedoman penyusunan struktur organisasi dan tata kerja pemerintah desa, Perbup pemalang nomor 8 tahun 2015 petunjuk pelaksanaan peraturan daerah kabupaten pemalang nomor 3 tahun 2015 tentang pedoman penyusunan struktur organisasi dan tata kerja pemerintah desa sebagaimana telah diubah dengan peraturan daerah kabupaten pemalang nomor 8 tahun 2016 tentang pedoman penyusunan struktur organisasi dan tata kerjapemerintah desa, Surat bupati pemalang nomor : 141 / 2945 / 2016 tentang tahapan penyusunan SOTK pemerintah desa dan penataan perangkat desa, maka Desa Kelangdepok mengadakan SOTK melalui seleksi internal yang dilaksanakan hari Kamis tgl 12 Januari 2017.

Sebagai tindak lanjut kegiatan SOTK  maka hari ini Senin 16 Januari 2017 pukul 14.00 WIB, bertempat di Balai Pertemuan Desa Kelangdepok diadakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan janji perangkat Desa Kelangdepok, adapun perangkat desa hasil SOTK Desa Kelangdepok adalah sebagai berikut :

NONAMAJABATAN AWALJABATAN SEKARANG         
1AHMAD SAIFULKADUS 1SEKRETARIS DESA
2ALI SODIKINKAUR PEMERINTAHANKADUS 1
3NUR KHOLILIKAUR KESRAKepala Seksi Pelayanan
4RUBIKAUR PEMBANGUNANKADUS 4
5KUSNOPOLISI DESAKADUS 2
6FAJARIBENDAHARA DESAKepala Seksi Kesejahteraan
7ISTIANAHKADUS 2Kepala urusan Tata Usaha dan Umum
8HADI SUSANTOKADUS 3KADUS 3
9ABSORIKADUS 4Kepala urusan Perencanaan

Moch. Arifin Kepala Desa Kelangdepok dalam sambutannya mengatakan bahwa proses SOTK telah melalui proses yang panjang, harapannya dengan formasi perangkat Desa yang baru bisa membawa Kelangdepok lebih Maju dan Bersinar.

Sementara Camat Bodeh Drs. Mubarak Ahmad, MM memberikan apresiasi kepada jajaran Pemerintahan Desa dan BPD atas kerjasamanya dalam penyusunan seleksi Internal, sedangkan masih ada 2 posisi yang kosong yang nantinya akan dilakukan seleksi tingkat umum, posisi tersebut yaitu Kepala Seksi Keuangan dan Kepala Seksi Pemerintahan.

Pelaksanaan pengisian kekosongan akan dilaksanakan secara serentak satu Kabupaten Pemalang, Bp. Camat juga berpesan kepada Perangkat Desa Hasil SOTK yang baru bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya, juga jajaran pemdes kelangdepok untuk tidak berpuas diri dan terus meningkatkan kinerja jajaran pemdes Kelangdepok sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 

About AdminDesa 65 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*