Kades Kelangdepok Membuka kegiatan MAKESTA & Pelantikan Pengurus IPNU IPPNU Ranting Kelangdepok

Kelangdepok 28/01/17, Bertempat di Kawasan Balai Desa Kelangdepok, pembukaan MAKESTA dan Pelantikan IPNU IPPNU Ranting Kelangdepok di selenggarakan. Dengan mengambil tema “Langkah Awal Menuju Pemuda Pemudi yang Berlandaskan AHLUSUNNAH WAL JAMAAH” kegiatan dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 28-29 Januari 2017.

Kegiatan Makesta ini diikuti khusus dari pengurus dan anggota IPNU – IPPNU ranting Kelangdepok, dengan tujuan secara umum untuk membentuk remaja yang berprestasi dengan lingkungan Desa (fisik maupun sosial) guna mencapai pengabdian yang maksimal terhadap masyarakat.

Acara diawali dengan pelantikan Pengurus IPNU-IPPNU oleh pimpinan cabang IPNU -IPPNU Kabupaten Pemalang.

 

Kepala Desa Kelangdepok Bp. Moch. Arifin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus IPNU IPPNU Ranting Desa Kelangdepok yang telah dilantik pada siang hari ini, beliau juga mempunyai harapan besar kepada pemuda dan pemudi selaku generasi penerus untuk bisa bersinergi dan bergerak bersama dengan warga masyarakat juga dengan jajaran Pemerintahan Desa Kelangdepok menuju kelangdepok yang maju dan bersinar.Acara dilanjutkan dengan pembukaan Makesta oleh Bp. Kepala Desa Kelangdepok

 

 

About AdminDesa 65 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*