SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA KELANGDEPOK

Kelangdepok 15/12, Sebelumnya semalam telah diadakan persiapan untuk acara kegiatan hari ini, Kamis (15/12/2016) serah terima jabatan dari PJ Kepala Desa Kelangdepok Drs. Imron Hasani kepada Kepala Desa Terlantik Moch. Arifin tepat dimulai pukul 10.00 WIB. Acara berlangsung yang khidmat diawali dengan pembacaan SK pemberhentian dengan hormat PJ Kepala Desa Kelangdepok yang diteruskan dengan pembacaan SK keputusan untuk kepala Desa Terpilih  Moch. Arifin.

Ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Kelangdepok oleh PJ Kepala Desa Kelangdepok Drs. Imron Hasani yang selama 5  bulan ini diberikan amanah untuk memimpin Kelangdepok sebelum terlantiknya Kepala Desa Kelangdepok. “Ada rasah sedih, ada juga rasa bangga bisa memberikan tenaga, pikiran, dan semuanya selama waktu yang sesingkat ini bisa mengbdikan kepada masyarakat Kelangdepok. Kata Pak Imron saat  memberikan kata sambutan perpisahan. “Tentu banyak hal yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat, makanya untuk kesempatan ini saya memohon maaf bila dalam selama ini melayani masyarakat kurang sesuai dengan harapan. “ tambah Bapak Imron Hasani

“Terimakasih kepada masyarakat Kelangdepok, hingga akhirnya dari tahapan pencalonan sampai hari ini semua berjalan kondusif dan lancar.

Kades terlantik Moch. Arifin dalam kata sambutan penerimaan tugas dan wewenang “Kedepan, kami harapkan semua masyarakat Desa Kelangdepok bersama-sama membangun Kelangdepok lebih baik. Baik yang dulu mendukung maupun yang tidak mendukung, mari kita hilangkan perbedaan, dan kemudian membaur menjadi satu karena kedepan tantangan membangun Kelangdepok semakin berat.”  ( red *esa)

About AdminDesa 65 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*