Rapat Perdana Kades Terpilih Pimpin Musrenbangdes

Kelangdepok- (Jum’at, 16 Desember 2016) Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Kelangdepok, Kecamatan Bodeh yang sudah dijadwalkan oleh Tim Kecamatan Bodeh . Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Kelangdepok , yang dihadiri oleh Perwakilan Camat Bodeh yakni Kasi Pemdes bapak Drs. Imron Hasani serta selaku ketua Tim monitoring musrenbangdes Kec. Bodeh, semua unsur lembaga desa, mulai dari BPD, RW, RT, Karang Taruna serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Bp. Moch. Arifin, Kepala Desa Kelangdepok yang baru dilantik pada selasa kemarin menyampaikan dalam sambutannya “Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Desa Kelangdepok kali ini adalah forum tertinggi dalam hal perencanaan pembangunan Desa Kelangdepok, ini juga merupakan rapat perdana dalam awal kepemimpinannya.

Sedangkan dari ketua BPD Bp. Anggoro Adi Atmojo, SH. dalam sambutannya menghimbau agar  Usulah-usulan prioritas yang untuk Rencana Kerja Program (RKP) tahun 2018 bisa di sinkronkan dengan visi misi Kepala Desa Kelangdepok dan visi misi Bapak Bupati Pemalang.

Kemudian Bp. Imron Hasani selaku ketua Tim monitoring musrenbangdes Kecamatan Bodeh mengatakan ada beberapa usulan yang akan di angkat di musrenbangkec nantinya.(red*esa)

 

About AdminDesa 68 Articles
Yang muda yang berkarya

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*