MENGENAL IT

Pemalang (22/12)- Kamis 22 Desember 2016 dalam rangka pemanfaatan tekhnologi internet di Kabupaten Pemalang, perwakilan IT dari kecamatan bodeh mengikuti  pemanfaatan tekhnologi internet yang diadakan di gedung PUSPINDES Jalan Gatot Subroto 31 Pemalang.

Dengan diadakannya pengenalan  tersebut IT para peserta ini berharap perkembangan IT ini dapat dimanfaatkan hingga ranah pemanfaatan internet yang kini tengah masuk ke ranah desa. Pelatihan ini bertujuan agar segala informasi pembangunan yang ada didesa masing-masing dapat dengan mudah dipantau oleh segala kalangan termasuk oleh warga desa tersebut, dengan diaksesnya informasi tersebut lewat media sosial yang kini bukan hanya dikenal oleh kalangan tertentu saja.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat dikalangan masyarakat pada umumnya,memungkinkan masyarakat mudah dalam mendapatkan informasi tentang apapun yang ingin diketahui, sulis, salah satu peserta kegiatan tersebut menyatakan “ kegiatan ini sangatlah banyak memberi manfaat bagi kami para pelaku masyakarakat yang notabene kami selain sebagai masyarakat umum juga sebagai pembantu pemerintah dalam mengawal pembangunan desa.

Dengan diaksesnya internet masuk kedesa tersebut yang menuntut para pelaku desa dituntut untuk memahami tentang IT. oleh sebab itu kegiatan ini diselenggarakan untuk meringankan pihak-pihak yang terkait mampu dalam menguasai IT. (Red* yani)

About AdminDesa 68 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*