Luar Biasa…Kontingen IPNU -IPPNU Desa Kelangdepok Raih 4 Juara

Kelangdepok 26/12 – Porseni IPNU – IPPNU tingkat Kecamatan Bodeh digelar di Desa Kebandungan Kecamatan Bodeh, kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi untuk memperkuat ikatan kekeluargaan, potensi dan bakat yang digali oleh organisasi sekaligus dipertandingkan dalam ajang porseni mampu menjadi modal untuk meningkatkan kualitas wadah yang dimiliki. Agar tidak hanya wadah berbagi, melainkan menampung segala potensi dan bakat yang ada.

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 24 s/d 26 Desember 2016 di lapangan Desa Kebandungan ini diikuti oleh 16 Ranting/desa dan 2 komisariat/sekolah IPNU-IPPNU se kecamatan bodeh dengan jumlah 565 peserta.  Berbagai perlombaan yang diselenggarakan seperti sepak bola (untuk putri; sepak bola mini), tarik tambang, gobak sodor, kaligrafi, badminton, tenis meja, lari 2 km, lari estafet, lomba MC, mars ipnu dan ippnu, rebana/sholawat, tahlil, khitobah dan lcc pelajar. Tentu bukan sekedar untuk menang dan kalah, melainkan upaya mengukur batas dan semangat untuk lebih meningkatkan kualitas.

Pada kesempatan kali ini, kontingen IPNU – IPPNU Desa Kelangdepok mengirimkan peserta secara maksimal dengan mengikuti semua event yang dilombakan, Ustd Khaerudin selaku Pembina kontingen porseni IPNU – IPPNU Desa Kelangdepok menargetkan Kelangdepok bisa menjadi Juara umum dalam Porseni kali ini, hal ini dikarenakan personil yang dikirim adalah personil personil pilihan yang sudah melalui seleksi ketat, begitu ujarnya saat acara pelepasan kontingen IPNU – IPPNU Desa Kelangdepok.

Hal itu terbukti dengan kemenangan di beberapa lomba oleh kontingen Kelangdepok, menurut laporan dari Ferry selaku offical team Kegiatan Porseni IPNU – IPPNU Desa Kelangdepok berhasil meraih beberapa juara, yaitu :

Juara I Lomba Mars Ipnu Ippnu
Juara II Lomba Tarik Tambang
Juara III Lomba Tahlil
Juara III Lomba Bulu Tangkis

Harapannya kedepan kita dapat meraih lebih banyak lagi juara, ujar Ferry.

About AdminDesa 65 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*