PELANTIKAN PENJABAT KEPALA DESA DAN SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA KELANGDEPOK

Kelangdepok- Selasa (9/8) Balai Pertemuan Desa Kelangdepok diramaikan oleh adanya acara Pelantikan Penjabat Kepala Desa dan Serah terima jabatan Kepala Desa Kelangdepok dari  Kepala Desa lama Bp. Muh. Hasanudin yang telah Akhir Masa Jabatan tanggal 9 Agustus 2016, di gantikan Penjabat Kepala Desa Kelangdepok Bp. Imron Hasani ( Kasie Pemerintahan Kecamatan Bodeh ).

Dalam acara  ini dihadiri oleh, Camat Bodeh, Kasie Pemerintahan Kecamatan Bodeh, Kasie Trantib, Kapolsek dan anggota, serta Danramil Bodeh

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 ini berlangsung dengan hikmat, sejumlah tamu undangan, BPD, Perangkat Desa, RT, RW tampak mengisi kursi yang telah tersedia dan mengikuti semua runtutan acara yang berlangsung.

Serah terima jabatan Kepala Desa ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa oleh Kepala Desa lama (Bp. MUH. HASANUDIN) dan Penjabat Kepala Desa (Bp.IMRON HASANI), dan ditanda tangani para saksi mulai dari Bapak Rubi selaku Perangkat Desa, dan Bp. Anggoro Adi Atmojo, SH. selaku BPD Desa Kelangdepok.

Pelantikan Bp. Imron Hasani selaku Penjabat Kepala Desa Kelangdepok oleh Bp. Camat Bodeh

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kelangdepok

Ramah Tamah

About AdminDesa 68 Articles
Yang muda yang berkarya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*